SURAT PENGUNDURAN DIRI / RESIGN

Diposting oleh Unknown




Kepada Yth,
Pimpinan Hotel Narita
Di Surabaya

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Winarto Wahyuni  yang bekerja sebagai PA bermaksud untuk mengundurkan diri dari Hotel Narita Surabaya sebagai karyawan,
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di Hotel Narita Surabaya. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen Hotel Narita Surabaya apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu,Hotel Narita Surabaya dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.



 Hormat Saya,


Wiji Wiyono.

1 komentar:

Unknown on 26 Februari 2015 pukul 16.05 mengatakan...

makasih mba udah share, sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan...
keep spirit for blogging..
salam.. :)

 

Hubungi Kami Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting