LAMARAN KERJA

Diposting oleh Unknown

Surabaya,09 Juli  2014
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu  Personalia
Di Tempat
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dan  informasi yang saya dapatkan bahwa adanya kesempatan berkarier di perusahaan Bapak/Ibu personalia untuk itu saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung ke dalam perusahaan saudara.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut:

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon
Status Perkawinan
:  Siti Maisaroh
:  Surabaya,30 September 1991

:  SMK
:  XXXXX
:  XXXXX
:  Lajang
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik dan dapat bekerja keras,mempunyai pengalaman di beberapa perusahaan di Surabaya dan Sidoarjo
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah Smk.
  3. Foto copy Sertifikat
  4. Foto copy Uji Kompetensi
  5. Foto Copy Surat Refrensi Kerja
  6. Foto Copy KTP
  7. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu Personalia.
Hormat saya,


Siti Maisaroh.

0 komentar:

 

Hubungi Kami Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting