Perusahaan Ekspedisi....

Diposting oleh Unknown
CV XXX

Siang itu saya dapat panggilan kerja dan besoknya saya sudah mulai bisa bekerja.
Pengalaman kerja di Ekspedisi memang banyak ilmunya,saya mulai belajar mengentry data,membuat Invoice tagihan pelanggan dan yang tidak asing lagi menggunakan media Elektronik mail ( E-mail ). jumlah karyawan disini tidak banyak hanya ada saya dan 2 kurier yang baik hati.
waktu saya di kantor sangatz terkuras,mulai pagi hingga sore menjelang magrib sampai di rumah.padahal setelah magrib saya sudah harus berangkat kuliah....
saya rindu pulang sore di rumah,jarak antara rumah dan kantor pun 30 menit,namun saya punya tekad untuk dapat menguasai semua ilmu yang bisa saya dapatkan disini...
Sudah hampir 6 bulan saya bekerja disini,ada banyak pengalaman bisnis yang bisa ditimba
mulai dari komunikasi,keprofesionalan kerja hingga menjadi CS pun saya berusaha mengerjakan dengan maksimal,lambat laun saya mulai capek dengan pekerjaan yang menuntut saya dan menghabiskan waktu saya hingga rumah pun hanya digunakan sebagai tempat istirahat malam...

Dipertengahan bulan April,saya dapat panggilan Interview di TK/SD ASYIFAH BUDI AL AZHAR padahal saya melamarnya 5 bulan yang lalu,saya Interview untuk ke 2 kalinya,namun interview yang terakhir saya gagal.mungkin karena saya terus terang kalo saya memang masih bekerja di perusahaan lain,padahal job itu sudah saya impi - impikan.karena ada banyak waktu luang untuk belajar dan keluarga,kegagalan tidak akan membuat saya terpuruk berlarut - larut.saya akan bangkit dan menemukan cita - cita saya meski saat ini saya masih bekerja di Perusahaan Ekspedisi ini.

Saya lelah berganti - ganti pekerjaan namun apa boleh buat semua ini pasti ada hikmanya...
saya belajar mengajar mezki dengan keterbatasan ilmu saya,dan saat ini saya sedang mencari peluang untuk meraih mimpi saya menjadi seorang guru Akuntansi khususnya di sekolahan yang telah mengajarkan saya banyak hal... saya ingin mengabdi di sekolahan yang mengajariku banyak hal tentang hidup ini,mudah - mudahan secepatnya saya temukan impian saya......
Setelah 8 bulan bekerja di Perusahaan UKI ekspedisi saya akhirnya memutuskan untuk Resign dari perusahaan tersebut tepat 1 minggu sebelum lebaran tahun 2013. Pemikiran saya waktu itu setelah lebaran pasti ada banyak kesampatan bekerja di perusahaan lain ternyata 2 bulan telah saya lalui tanpa bekerja... perasaan depresi,galau,kacau menyelimuti hari-hariku mulai dari intropeksi diri sampai meminta doa ortu sudah saya lakukan...
Alhamdulillah saat ini saya bekerja di Perusahaan Ekspedisi di BAM ini pekerjaan baru bagi saya...
Terima kasih ya Allah 2 bulan itu mengajarkanku nikmatnya bekerja,semoga rejeki yg kita peroleh dapat bermanfaat bagi semua orang,Amiiiin.....
Star Maissya

1 komentar:

Unknown on 7 Januari 2014 pukul 23.45 mengatakan...

Med Kenal

send back visit your Web

Thank's

 

Hubungi Kami Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting