KONSULTASI PAJAK BUKAN SOLUSI TEMPATKU BEKERJA

Diposting oleh Unknown


saya telah interview dan mengikuti test laporan keuangan sampai 3x dan Alhasil saya diterima namun dengan syarat saya haruz melepaskan jilbab saya... tanpa banyak pikir saya tolak pekerjaan itu,Pihak HRD menanyakan seberapa lama saja berjilbab ?? padahal saat itu saya belum istiqomah dengan perfect with hijab   saya katakan bahwa saya baru saja memakainya setelah saya lulus SMK tepatnya 1 tahun yang lalu.... namun dengan kebaikan teman kuliah saya yang memasukkan saya ke kantornya itu saya dipindahkan ke kantor klainnya sbagai Admin Penjualan di perusahaan penjualan bahan bangunan tepatnya di daerah Mulyorejo yang jelas2 membutuhkan waktu sekitar 30 menitan dari rumah dan kampusnya dan sejujurnya saya tertarik dengan pekerjaannya namun bukan pada tempatnya hehe.... akhirnya sebelum semua semakin jadi gak enak saya memutuskan untuk tidak bekerja disana.saya mohon maaf dan berterima kasih kepada teman kuliah saya yang meu memberikan kesempatan kepada sya.

sya mungkin kecewa tapi saya tidak pernah menyesali keputusan saya ini.Akhirnya saya sempat bingung bagaimana mempertahankan kuliah saya agar saya tidak meminta kepada kedua orang tua saya,hari - hari yang sempat membuat saya depresi tapi beruntung teman saya mau mengajak saya untuk kerja di tempatnya yaitu Pabrik rokok Apace meski panggilannya 1 bulan kemudian,saya menganggur 1 bulan lebih beruntung ada tabungan ubtuk membayar Spp saya 2 bulanan.saya juga sms teman-teman kuliah saya mencari informasi pekerjaan,mencarinya di koran - koran memasukkan lamaran begitu banyak ternyata Hp saya keblokir karena tidak pernah saya isi pulsa,hehe padahal itu nomer buat saya melamar kerja saya berusaha mengaktifkan kembali ternyata tetap tidak bisa.Alhasil Alhamdulillah saya keterima Kerja di Pabrik rokok.

Sehari saya bekerja disana sudah tidak tahan dengan bau tembakau yang bau.nya sangatz menyengat hidung saya,Saya berharap ada panggilan dari perusahaan yang lain dan Alhamdulillah siangnya saya dapat kabar keterima di Perusahaan Ekspedisi menjadi Admin....

0 komentar:

 

Hubungi Kami Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting