kenapa anda menyakiti hati saya,ketika anda tahu kelemahan saya

Diposting oleh Unknown

aku tahu aku bukanlah siapa - siapa d dunia ini
bukan pejabat
bukan pula selebritis
namun bukan berarti aku tidak mempunyai impian


disini aku hanya menumpang perjalanan
tuk impian saya yang tak pernah anda tahu

kenapa anda menyakiti hati saya ??
ketika anda tahu kelemahan saya
apakah pernah aku mengusik anda ??
apakah aku pernah melukai hati anda ??

ijinkan saya menumpang sebentar
biarkan saya istirahat sejenak
dan kembali melanjutkan perjalanan cita - cita saya
dan jangan ganggu saya sebentar saja

ada saatnya saya buktikan imipian itu
ada saatnya saya tinggalkan tempat itu
suatu saat nanti saya akan buktikan semua itu
termasuk kepada anda...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

This design is steller! You certainly know how to keep a reader entertained.
Between your wit and your videos, I was almost moved to start
my own blog (well, almost...HaHa!) Wonderful job.
I really loved what you had to say, and more than that, how you presented it.
Too cool!

My site :: house renovations ideas ()

 

Hubungi Kami Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting