Opo Ae yOwh

Diposting oleh Unknown
Untuk Suamiku….
Maaf jika aku mengecewakanmu
Ijinkan aku memperbaiki kesalahan-kesalahanku
Aku ingin sebelum kita dipersatukan aku sudah bisa menjadi sesuatu yang engkau banggakan
Meski aku tahu menjadi istrimu adalah hal yang lebih berharga
Ijinkan aku belajar dari kehidupan ini,agar kelak aku bisa mendampingimu selamanya
Beri aku waktu sebelum raga dan hati ini menjadi milikmu selamanya
Untuk belajar mencintai Allah dan RosulNya melebihi segala yang ada di dunia ini.
Aku mencintaimu…
Jauh sebelum  aku mengenalmu
Kulantunkan doa terindah untukmu,ku siapkan bekal untuk hidup bersamamu.
Untumu Anak-anakku….
Ibu tahu ibu bukanlah ibu yang terbaik
Namun sebelum ibu menjadi ibumu ijinkanlah ibu menjadi ibu yang dapat memberikan figur yang baik
Ibu ingin memberikan yang terbaik untukmu,karena engkaulah pilar kebahagiaanku dan penyelamat di kehidupan dunia dan akhirat,aku menyayangimu…
Untukmu kedua orang tuaku
Bukanlah aku saat ini jika bukan karena kasih sayangmu
Aku menyayangimu sampai kapanpun walau aku sering mengecewakan
Maafkan anakmu ini yang belum bisa membahagiakan kalian
Anugerah terindah dalam hidup adalaha menjadi bagian dari keluagra ini
Allah sangat baik padaku yang telah mengirimkan aku kepada kalian
doakan anakmu ini agar bisa menjadi yang bisa kalian harapkan….

0 komentar:

 

Hubungi Kami Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting