Pengemis Tua Itu

Diposting oleh Unknown

Hari ini adalah hari bahagia kakak keempatku karena hari itu adalah hari pernikahannya,tepat hari minggu pagi saya ingin ke bazaar entah kenapa rasanya saya ingin membeli baju baru untuk pergi mengikuti pengantin ke rumah suaminya.

Saya pergi dengan menggunakan sepeda angin yang saya miliki sejak kelas dua smp itu,ditempat pergelaran pasar mingguan tersebut saya biasa memarkirkan sepeda saya di depan tanpa parkir seperti biasanya.namun kali itu ternyata bukanlah hal yang biasa buat saya.ditempat itu saya mengelilingi bazaar melihat-lihat dan kujumpai seorang pengemis tua yang memiliki cacat fisik,tubuhnya tidak bisa berdiri dengan tegak dan dia harus merangkak melewati jalan-jalan yang ada di bazaar bahkan aku lihat di telapak kakinya terdapat goresan luka yang sedang dikelilingi lalat,Masya allah tepat minggu itu allah memberiku adzab atas kelalaian hatiku ini karena dalam hati aku berguman “nie bazaar apa terminal bus yaa koq banyak pengemisnya” hanya gara-gara berguman seperti itu yang tidak sempat saya lontarkan dari mulut saya allah pun sudah mengetahuinya pulang dari membeli baju saya mencari sepeda angin saya ditempat yang tadi saya parkirkan namun Subbahannalloh Maha besar Allah atas segala kekuasaannya saya melihat sepeda angin saya tidak ada.awalnya saya juga tidak percaya namun setelah keliling-keliling mencari sepeda saya ternyata benar saya kehilangan sepeda,saya menangis ketakutan memikirkan reaksi keluarga saya dan kemudian segera saya berintropeksi diri ternyata benar bahwa Allah memberiku hikma dari kejadian tersebut agar lain kali lebih hati-hati dengan hati/Qolbu,sungguh allah maha mengetahui segalanya dan allah tidak penah mendzholimin makhluknya kecuali dia sendiri yang melakukannya.dari kisah itu saya benar-benar merasakan Kekuasaan Allah,yang biasanya hanya sekedar tahu dari buku ataupun ceramah namun kali ini saya merasakannya sendiri,Subbahannalloh……

0 komentar:

 

Hubungi Kami Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting