Skripsi Oh Skripsi

Diposting oleh Maissya Star 0 komentar Link ke posting ini
Skripsi....
mendengar mata kuliah yang satu itu pasti banyak yang berfikir macam - macam,entah dari unsur biaya,tenaga,waktu dan pikiran....dan tdk terasa pula sudah selesai aku mengerjakan skripsi dibantu dengan dosen pembimbing yang mungkin lebih banyak dihindari teman - teman seangkatanku....
 banyak hal yang perlu dipersiapan dalam mengerjakan skripsi,slalu ada saja tantangan dalam mengerjakannya. Berikut ini saya akan coba share pengalaman pribadi saya agar bisa tepat waktu dalam mengerjakan skripsi dengan hasil yang memuaskan.....
  •  Buat rancangan pembelajaran tulis tanggal dan hal2 yang akan dikerjakan
  • Siapkan dana untuk pengambilan data,konsumsi seminar proposal,ujian skripsi dll
  • kenali karakter dosen pembimbing anda
  • pahami skripsi anda dan pelajari penelitian terdahulu yang akan anda gunakan
  • sebisa mungkin mengumpulkan skripsi setiap minggunya
  • setelah mendapat kabar revisi dari dosen segera ambil dan langsung revisi untuk kemudian dikumpulkan lagi,jangan pernah menunda- nunda
  • fokus,rintangan apapun yakinkan pada diri anda bahwa anda sanggup melewatinya
  • Jangan pernah mencacki dosen pembimbing anda,sekalipun itu mengecewakan anda
demikian tips skripsi yang bisa saya bagikan,semoga bermanfaat.....:)
selamat berjuang untuk gelar sarjana anda

Boneka Qo'Afa

Diposting oleh Maissya Star 0 komentar Link ke posting ini
Star Maissya Shop
Menerima Pemesanan Boneka Wisuda,Pernikahan,Ulang Tahun dan Aniversarry
Call : 083854926410
Pin BBM : 22BA5F24
Star Maissya Shop
Menerima Pesanan Boneka Wisuda,Pernikahan,ulang Tahun dan Aniversarry
Call : 083854926410
Fb : Star Maissya
Pin BBM : 22BA5F24
- See more at: http://akuntansi-maissya.blogspot.co.id/2015/11/boneka-wisuda-cowok-uinsa.html#sthash.Sz3De6eO.dpuf


Hai Guys....
bentar lagi wisuda nie pastinya kita mau beri kenang - kenangan terbaik buat teman - teman seperjuangan kita kan.. atau...
buat yang baju jadian,selamat yaaa... kayaknya nie boneka juga cocok buat kado my sweet heart kalian dech... atau ada ulang tahun sahabat kalian, pengen belikan hadian yang berkesan dan tdk ada yg menyamai... ?? kayaknya boneka cantik ini cocok dech buat kalian....










Harga Relatif, Dapatkan Diskon 10 % untuk pembelian minimal 10
Yuuuukz di Order caranya mudah...
tlp : 083854926410
Pin Bbm : 22BA5F24 (sms confirm terlebih dahulu)
atau inbox Fb : Star Maissya

 

Hubungi Kami Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting